oleh

Peserta Keluhkan Minimnya Informasi di Lokasi Tes CPNS Pemprov Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yang tinggal menghitung jam ternyata masih menyisakan polemik dan keluhan dari peserta.

Keluhan ini muncul dari peserta terhadap persiapan tempat dari panitia yang dianggap masih setengah hati. \”Seharusnya sehari sebelum tes sudah ada informasi di lokasi tes, kita kan mau cek lokasi,  kita ini dari jauh dari Lampung Selatan loh,\” sesal salah satu peserta, Devi Novita (21) warga Lampung Selatan, saat diwawancara Netizenku.com, Kamis (25/10).

Baca Juga  Kasus Kekerasan Anak di Bandarlampung Naik di Masa Pandemi Covid-19

Ia juga mengaku terganggu dengan adanya permasalahan ini, sebab konsentrasi untuk mengikuti tes menjadi terpecah bahkan mengalami kerugian materil. \”Saya sampai disini tapi tidak ada informasi yang lengkap, apa yang saya lihat, saya terpaksa pulang lagi ke Lampung Selatan,\” imbuhnya.

Sementara itu, saat ingin dikonfirmasi kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, nomor telpon Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKD Lampung, Rusli Syofuan tidak dalam keadaan aktif.

Baca Juga  Kepemimpinan Herman HN di Mata Mantan Walikota

Begitu juga saat ingin ditemui dikantornya, pegawai setempat mengatakan beliau lagi rapat. \”Lagi ada rapat, nanti ya,\” ucap salah satu pegawai BKD Lampung. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *