oleh

Pesepak Bola Lampung Ikuti Seleksi Skuat Gresik United

Tulangbawang Barat (Netizenku): Namanya Aan Fildani. Pemain sepak bola Tulangbawang Barat (Tubaba) asal Kecamatan Gunung Agung, ini dikabarkan telah bertolak ke Jawa Timur. Dirinya menuju Kota Gresik guna mengikuti seleksi pada tim Liga 2 Gresik United.

Pemain berposisi striker ini, sudah cukup dikenal luas masyarakat Tubaba. Kecepatan dan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar membuat Dani, panggilan akrabnya, sangat ditakuti di garis pertahanan gawang lawan. Terbukti seringkali Dani membawa timnya menjuarai kejuaraan sepakbola.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Tubaba Bagikan APD Untuk Panitia Pilkati

Pemain yang besar bersama klub Gunung Agung FC itu, juga sebelumnya berhasil menghantarkan tim persilat Lampung Tengah lolos ke zona nasional pada kompetisi Liga 3 tahun 2017. \”Saya mempunyai target tersendiri untuk bisa tampil di Liga 2,\” ujar Dani melalui pesan singkatnya, Sabtu (10/2) petang kepada Netizenku.com.

Terpisah tokoh sepakbola Tubaba, Susilo Aris Nugroho, membenarkan berita ini. \”Ya, kemarin Dani pamit ingin mengikuti seleksi di Gresik. Saya lalu menghubungi pelatih Gresik United. Kita doakan saja mudah-mudahkan Dani bisa bergabung di sana,\” terangnya.

Baca Juga  Bupati Umar Mulai Laksanakan Kunker 2019

Menurut Aris, sosok Dani merupakan tipe pemain pekerja keras dan mempunyai bakat luar biasa. \”Memang dia sudah lama mengidamkan untuk bisa tampil di liga profesional. Semoga Gresik United menjadi tim pertama baginya di Liga 2,\” harapnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *