Pesan Loekman Kepada Anggota Paskibraka: Jaga Kesehatan

Lampung Tengah (Netizenku.com): Anggota pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan menjadi pasukan pengibar bendera pusaka pada peringatan HUT RI ke 72 tahun 2018 mendapat suntikan motivasi dari wakil bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat latihan di lapangan merdeka Gunung sugih.

Dalam arahannya, Loekman memberikan apresiasi kepada puluhan anggota Paskibra yang telah dipilih atau dipercaya menjadi petugas pengibar bendera pada HUT RI ke-72 nanti. Menurut Loekaman tidak semua siswa memiliki kesempatan tersebut.

Baca Juga  Cegah Korban Akibat Miras, DPRD Lamteng Minta Polisi Lakukan Razia

“Berbanggalah kalian karena tidak semua siswa bisa masuk menjadi anggota Paskibra, untuk menjadi anggota Paskibra harus melalui seleksi ketat. Ada kreteria tertentu yang harus dimiliki para anggota Paskibra yang belum tentu dimiliki yang lain,\” ujarnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra), agar tetap semangat dan jangan cepat mengeluh serta tunjukkan jiwa nasionalisme. Ia juga mengingatkan kepada anggota paskibra untuk menjaga kebugaran tubuh agar dalam pelaksanaanya nanti dalam kondisi puncak.

Baca Juga  AMPI Lampung Siap Kawal Persatuan Indonesia

“Jagalah kesehatan, makanlah tepat waktu dan istirahat teratur, sehingga tubuh akan selalu fit saat menjalankan tugas nanti,” tambahnya. (Sansurya)

Komentar