oleh

Pengamanan Pemilu 2019, Polres Lamteng Gelar Sispamkot

Lampung Tengah (Netizenku.com): Dalam rangka persiapan personil untuk pemilu 2019, Polres Lampung Tengah (Lamteng), menggelar sispamkot, Rabu (13/3).

\”Ini untuk mempersiapkan personel dalam pengamanan Pemilu 2019. Antisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas. Alhamdulillah Sispamkot berjalan lancar. Kita libatkan stakeholder terkait dari pemda, Bawaslu, KPU, Batalion Kompi B Brimob, Kodim 0411/LT, perwakilan parpol, dan caleg,\” kata¬†Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma.

Baca Juga  Pasar Rumbia Belum Diserahkan ke Pemkab, Perolehan Retribusi Tidak Maksimal

Terkait pengamanan pemilu 2019, Made Rasma menyatakan belum ditentukan jumlah personelnya karena ada perubahan skema jumlah TPS. \”Ada perubahan skema jumlah TPS. Nanti ada tambahan personel BKO dari Polda Lampung yang akan diterjunkan ke TPS,\” ujarnya.

Terkait titik rawan di Lamteng, Made Rasma tak mau membeberkannya. \”Saya tidak bisa menyampaikannya di sini. Saya tidak mau ada image negatif kepada masyarakat. Saya mohon dimaklumi,\” ungkapnya.

Baca Juga  Ombudsman RI: Pelayanan Dishub Lamteng Cukup Baik

Sedangkan 0411/LT Letkol CZI Burhannudin siap membantu dan mendukung pengamanan Pemilu 2019. \”Kita siap mendukung dan mendukung pengamanan Pemilu 2019. Bersama-sama mewujudkan Pemilu aman, damai, dan sejuk. TNI-Polri akan bersinergi mengamankan pemilu 2019,\” ungkapnya.(Subrata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *