oleh

Pemuda Gotong Royong Dikukuhkan

Lampung Tengah (Netizenku.com): Denny Salsa Ketua Forum Pemuda Gotong Royong Kabupaten Lampung, secara resmi mengukuhkan Pemuda Gotong Royong Kecamatan Seputih Banyak.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Forum Pemuda Gotong Royong yang dibacakan secara langsung oleh Denny Salsa selaku Ketua Forum Pemuda Gotong Royong Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (1/2).

Dalam laporannya Denny Salsa berpesan, kepada pengurus Forum Pemuda Gotong Royong yang baru dikukuhkan segera menyusun program kerja dan bekerjalah dengan tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga. Dan siap mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, di bawah kepemimpinan Loekman Djoyosoemarto.

Baca Juga  Klasika Beri Warna Berbeda di Konferwil NU-X

\”Atas nama Pemuda Gotong Royong kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang telah memberikan dukungan sehingga pelakasaan kegiatan acara ini berlangsung dengan tertib dan lancar terutama dalam hal memberikan pelayanan secara langsung untuk pembuatan KTP, Akte Kelahiran, perizian dan pelayanan kesehatan,\” katanya.

Apalagi salam hal ini OPD turun langsung ke lapangan dan memberikan pelayanan langsung secara gratis.

Baca Juga  Lamteng Sosialisasi Peran DPR dan BPK dalam Penggunaan DD

Sementara, dalam acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah Zulkifli.
Dalam sambutannya Zulkifli mengatakan, dengan terbentuknya Forum Pemuda Gotong Royong ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sangat mengapresiasi tinggi kepada Pemuda Gotong Royong, yang telah berkenan untuk mendukung program gotong royong yang telah dicanangkan oleh bupati.

\”Kepada seluruh pemuda untuk bersatu rapatkan barisan untuk bersama-sama kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai,\” pesannya.

Zulkifli melanjutkan, gotong-royong adalah langkah yang tepat dalam membangun Lampung Tengah terlebih dengan empat kesepakatan yaitu satu niat, satu langkah, satu suara dan satu tujuan, \”Insya Allah melalui empat kesepakatan ini akan tercapai apa yang kita harapkan bersama,\” tambahnya.

Baca Juga  Tindaklanjut Kerja Sama, Disbunnak Lamteng Tinjau Kandang Kambing Lapas Gunung Sugih

Zulkifli juga meminta kepada seluruh pemuda terutama pemuda yang baru dikukuhkan,  jangan berhenti hanya sekedar seremonial saja tetapi marilah bersama-sama sebarkan kita sosialisasikan dan tentunya kita mulai dari diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dan seluruh lapisan masyarakat untuk berkomitmen yang sama yaitu membangun Lampung Tengah yang lebih baik melalui gotong royong. (Dedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *