oleh

Pemkot Bandarlampung Salurkan Bantuan ACT, Coca-Cola, dan LITB

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung menerima bantuan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT), PT Coca-Cola Europacific Partners, dan Lampung Invesment and Tourism Board (LITB), pada Senin (6/9) di pelataran parkir Gedung Semergou.

Bantuan tersebut diterima Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan akan disalurkan kepada tenaga kesehatan dan pondok pesantren sebagai bentuk dukungan terhadap penanganan wabah Covid-19.

Baca Juga  641 Mahasiswa Terbaik se-Indonesia Ikuti KKN Kebangsaan di Lampung

“Alhamdulillah hari ini kita dibantu, siapapun yang memberikan bantuan, ini merupakan rejeki bagi masyarakat Kota Bandarlampung,” kata dia.

Bantuan dari PT Coca-Cola berupa air mineral dan minuman kemasan lainnya sebanyak 9.000 botol langsung diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Eva Dwiana kepada perwakilan rumah sakit yang hadir yakni RSUD A. Dadi Tjokrodipo, RS Advent, RS Graha Husada, dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Lumbung Sedekah Pangan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Bantuan dari LIBI berupa vitamin, susu, dan mie instan juga akan diserahkan kepada tenaga kesehatan di rumah sakit. Sementara bantuan 100 dus air mineral dari ACT Lampung akan disalurkan ke pondok pesantren.

“Mudah-mudahan makin banyak lagi bantuan,” harap Eva Dwiana.

Saat ini, lanjut dia, pemerintah kota juga sedang melakukan pendataan terhadap anak-anak yang orang tuanya meninggal akibat terpapar Covid-19.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Tidak Keluarkan Izin untuk Wahana Bermain Anak

“Bagi anak-anak yang terkena dampak Covid-19, yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 sedang kita data. Nanti juga akan kita berikan bantuan kepada anak-anak yang terkena dampak Covid-19 itu,” tutup dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *