oleh

Pemkot Bandarlampung Jemput Bola Vaksin Covid-19

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung berencana menjemput bola vaksin Covid-19 untuk masyarakat Kota Tapis Berseri.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan Kota Bandarlampung sebagai ibu kota Provinsi Lampung banyak dikunjungi masyarakat dari luar daerah dan berinteraksi dengan warga setempat.

\”Bunda sudah bicara dengan Kepala Dinas Kesehatan akan jemput bola vaksin, karena Bandarlampung adalah ibu kota provinsi. Banyak pendatang yang tidak bisa kita cegah,\” ujar Eva Dwiana usai melaunching gerakan bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menuju Kota Bandarlampung Zona Hijau di Poskeskel Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Kamis (4/3).

Baca Juga  Sempat Dicopot, Pemkot Kembali Segel Parkir RSUDAM

\”Mudah-mudahan Bandarlampung bisa mendapatkan vaksin untuk warganya. Terutama untuk toko-toko dan hotel-hotel yang didatangi para pendatang,\” kata dia.

Menurut Eva Dwiana, pandemi Covid-19 sangat berdampak pada perekonomian Bandarlampung, terlebih setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKMSM).

Kebijakan ini mengharuskan para pelaku usaha untuk menbatasi jam operasional guna menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Peserta Keluhkan Minimnya Informasi di Lokasi Tes CPNS Pemprov Lampung

\”Sekarang ini kita harus bergerak, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita gegara pandemik semua anjlok,\” kata dia.

Untuk itu, dalam waktu dekat Pemerintah Kota Bandarlampung akan mengumpulkan para pelaku usaha melakukan evaluasi terkait kebijakan tersebut. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *