oleh

Pemkot Bandarlampung Antisipasi Penyebaran Covid-19 Varian Baru AY.4.2

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mewanti-wanti masyarakat dan warga luar daerah yang akan memasuki Kota Bandarlampung menjelang libur Natal dan Tahun Baru pada Desember mendatang.

Eva Dwiana mengingatkan masyarakat untuk waspada akan penularan varian baru virus corona, AY.4.2. Hal ini sesuai imbauan Presiden RI Joko Widodo.

“Pak Presiden kemarin Zoom bersama Bunda dan seluruh kepala daerah se-Indonesia. Beliau mengimbau, sekarang ini kita harus waspada karena ada varian baru lagi,” ujar dia usai mengikuti acara di Grahawangsa, Jalan Yos Sudarso, Rabu (27/10).

Baca Juga  Sering Parkir Sembarangan, Dishub Keluhkan Sikap Driver Online

Dia menjelaskan varian AY.4.2 merupakan turunan dari varian Delta dan sangat menular dan pemerintah terus memantau dan mewaspadai penyebaran virus AY.4.2 yang memiliki potensi penularan sangat cepat.

Eva Dwiana mengatakan Pemerintah Kota Bandarlampung mengambil tindakan antisipasi memutus rantai penularan dengan membuka kembali pos penyekatan di lima titik sebelumnya pada saat Hari Raya Idulftri 1442 H.

Komentar