BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Dalam rangka verifikasi Kabupaten Pringsewu sebagai kabupaten sehat tahun 2021, digelar rapat persiapan di Hotel Regency, Gadingrejo, Kamis (25/2).

Rapat lintas sektoral yang dibuka oleh Bupati Pringsewu, H.Sujadi, juga diikuti 30 peserta dari berbagai lembaga, dan OPD terkait di lingkungan pemkab setempat. Turut hadir, Ketua TP-PKK, Hj.Nurrohmah Sujadi, Plh Sekdakab, Hasan Basri, SE, MM, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, SE, MM, serta sejumlah pejabat lainnya.

Sujadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sama pada 2019 lalu, saat itu Pringsewu menerima penghargaan Swasti Saba kabupaten/kota sehat 2019.

Sujadi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga menghantarkan Pringsewu meraih predikat sebagai kabupaten sehat dan memperoleh penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat 2019. Menurutnya, masalah kesehatan merupakan masalah yang sangat krusial, sehingga perlu mendapat perhatian serius.

“Namun yang pasti, penghargaan itu bukan sebagai target, tetapi bagaimana kita ini bekerja dan berbuat sebagaimana mestinya,” katanya.

Sujadi juga meminta, saat verifikasi nanti harus betul-betul sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, serta menginginkan semangatnya sama seperti saat mewujudkan Kabupaten Pringsewu sebagai kabupaten ODF dulu. (Rz/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here