BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Pekon Wates Timur merupakan salah satu pekon yang ada di Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu yang mengikuti jadwal pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak, Rabu (24/2).

Ada dua calon yang maju pada pencalonan kepala pekon tersebut, yakni Tamrin dan Sarjono. Pekon Wates Timur mempunyai mata pilih 1675 suara. Dalam pemilihan kepala pekon ini terdiri dari empat TPS, TPS 1 terdiri dari 368 suara mata pilih, TPS 2 terdiri dari 340 suara mata pilih, TPS 3 terdiri dari 499, TPS 4 terdiri dari 445 suara mata pilih.

Dalam Pilkakon di Wates Timur ini dikawal oleh TNI 4 personel, Polres 8 personel, Pol PP 4 personel, adapun yang mengawal dari Pemkab Pringsewu dari Kepala Dinas Koperindag, Bambang Suharmanu, Kabid Perdagangan, Enda, Kasi Sarana Perdagangan Dalam Negeri, Mirza.

Bambang Suharmanu mengatakan, selama memantau Pilkakon Wates Timur berjalan dengan lancar, warga tertib dalam pencoblosan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Bambang mengucapkan terima kasih untuk warga Wates Timur yang telah menjalankan aturan dalam Pilkakon, dan tetap menjaga keamanan.

“Dalam pemilihan kepala pekon Wates timur ini, sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu saya akan mengikuti proses pemilihan dan perhitungan sampai selesai,” ungkap Bambang Suharmanu. (Rz/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here