oleh

Pelayanan RS YMC Dikeluhkan

Lampung Tengah(Netizenku.com): Pelayanan Rumah Sakit Yukum Medical Canter (YMC) yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatra Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng), dikeluhkan oleh pasin.

Tomi, salah satu anak pasien yang berobat mengatakan, pelayanan yang diberikan RS YMC dirasa kurang baik.

Kejadian bermula saat Tomi dan orang tuanya, Rabu (27/3) sekira pukul 02.00 Wib dinihari berobat ke YMC menggunakan BPJS dengan keluhan sakit lambung dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga  Neno Ajak Jihad Kawal TPS

Namun, saat tiba dilokasi, dokter jaga yang menangani menolak karena pasien ingin menggunakan BPJS dan dia menyarankan agar pasien dirawat menggunakan biaya umum dengan alasan pasien tidak sedang dalam masa Emergency.

\”Logikanya jam satu malam berobat tidak mungkin tidak dalam masa bahaya,\”cerita Tomi saat ditemui awak media.

Menurut Tomi, seharusnya pelayanan yang dilakukan oleh RS yang notabene RS favorit di Lamteng itu bisa lebih maksimal.

Baca Juga  Mayat Wanita Anonim Gegerkan Warga Terusan Nunyai

\”Saya tidak menyoal pakai BPJS atau umum tetapi pelayanannya ini. Orang tengah malam berobat itu artinya kan sedang keadaan darurat,\” kesalnya.

Kedepan dia berharap Managemen RS YMC dapat melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Dokter ataupun perawat ditempat itu.

\”Orang tua akhirnya hanya melakukan penanganan awal saja disitu (YMC) menggunakan Umum. Saat ini orang tua di opname di RS Rahayu dan bisa menggunakan BPJS,\” ujarnya.(Subrata)

Baca Juga  Cegah Korban Akibat Miras, DPRD Lamteng Minta Polisi Lakukan Razia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *