oleh

Pegawai dan Napi Lapas Gunung Sugih Doa Bersama untuk Indonesia

Lampung Tengah (Netizenku.com): Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk korban bencana gempa yang terjadi Lombok dan Karang Asem Bali dan untuk kelancaran penyelenggaran Asian Games ke-18 Tahun 2018, Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih, menyelenggarakan kegiatan doa bersama untuk Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh pegawai dan narapidana. Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani, mengatakan, doa bersama untuk Indonesia dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi narapidana dan untuk meningkatkan keimanan dan ketagwaan terhadap Tuhan YME.

Baca Juga  Pembukaan LKS, O2SN dan FLS2N SMK Lamteng, Meriah

\”Doa bersama untuk korban bencana ini sebagai wujud rasa simpati kami kepada korban bencana. Ini wujud dari pembinaan kepribadian bagi narapidana dan untuk meningkatkan keimanan dan ketagwaan terhadap Tuhan YME\”, ujarnya di Masjid Al Furqon Lapas, Jumat (10/8).

Kegiatan akan direlay secara langsung melalui aplikasi zoom yang diikuti oleh pejabat dan petugas Pemasyarakatan di lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, UPT Pemasyarakatan (Lapas, LPKA, Rutan, Bapas, Rupbasan, dan Rumah Sakit Pengayoman). Tahanan, Narapidana dan Anak yang ada di Lapas, Rutan dan LPKA seluruh Indonesia.(sansurya)

Baca Juga  Loekman Terima Torch Relay Asian Games 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *