oleh

Pastikan Tak Ada Teror Bom, Loekman Patroli

Lampung Tengah (Netizenku.com): Kepolisian Resort (Polres) Lampung Tengah melakukan patroli bersama Plt Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Ketua DPRD Junaidi Sunardi dan jajaran Forkopimda setempat.

Patroli ini untuk memastikan kondisi di Bumi Beguwai Jejamo Wawai tetap kondusif pasca terjadinya rentetan teror bom di Surabaya, Jawa timur.

\”Kita melakukan pantauan keamanan di sejumlah titik bersama Plt Bupati (Leokman) dan satuan Brimob. Ini sesuai instruksi dari Mabes kita siaga pasca adanya teror bom,\” kata Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi didampingi Plt Bupati Loekman, Selasa dini hari (15/5).

Baca Juga  Aziz Syamsudin: Pemekaran Lamteng Masih Jauh Hari

Pantauan dilakukan di sejumlah titik di wilayah hukum Lampung Tengah seperti simpang Terbangi besar, Haji Pemanggilan dan Kota Gajah.

Sementara, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa jajaran Forkompimda setempat lakukan tinjauan bersama jajaran kepolisian dan Brimob. \”Kita keliling untuk melihat situasi pada malam hari, terutama di pos jaga aparat,\” ujarnya.

Baca Juga  Loekman Minta Warga Jaga Kondusifitas

Patroli ini, kata Loekman, untuk memberikan rasa aman pada masyarakat. \”Jangan sampai adanya bom bunuh diri di Surabaya membuat situasi di Lampung Tengah ini menjadi tidak nyaman,\” terang Loekman.

Untuk antisipasi, Loekman menghimbau pada seluruh warga Lamteng agar tidak mudah terpancing dengan isu isu dimedsos maupun dari kabar tidak jelas. \”Mari bersama sama kita ciptakan situasi yang aman di Lamteng ini,\” imbaunya. (Sansurya)

Baca Juga  Paud Kober Kasih Ibu Kenalkan Buku Lewat Pojok Baca dan Dongeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *