Nyalon Lagi, Ketua PKB Lamteng Targetkan 8 Kursi

Lampung Tengah (Netizenku.com): Maju mencalonkan diri kembali sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, menjadi momen Kyai Slamet Anwar untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat.

\”Insya Alloh, pencalonan kita ke depan ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Lampung Tengah,\” terang Slamet Anwar, Selasa (24/7).

Baca Juga  Pameran Alutista Tutup Bhakti Sosial TNI AL di Bandar Agung

Pimpinan Pondok Pesantren Tri Bhakti Al-Ikhlas ini menargetkan, dalam pemilihan nanti, dirinya mampu memperoleh 4000 suara.

\”Pileg tahun lalu (2014-red) kita dapat 2300an suara, untuk tahun depan saya yakin mampu memperoleh empat ribu,\” terang pria yang maju dari daerah pemilihan (dapil) lima meliputi Kecamatan Terbanggi Besar, Seputih Agung, Seputih Mataram, dan sekitarnya.

Baca Juga  DPRD Lamteng Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Nota LKPj 2017

Terkait target kursi di DPRD Lamteng, Slamet optimis, partainya akan meraih 8 kursi di DPRD Lamteng di Pileg 2019 mendatang. \”Sekarang legislator kita ada empat, target ke depan kita meraih delapan kursi di DPRD Lamteng,\” ucap dia.

Untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang, sambung dia, semua strategi sudah dirancang sedemikian rupa, dan saat ini akunya, mesin partai sudah siap untuk tempur.

Baca Juga  Bawaslu Lamteng: 459 Pemilih Ganda-368 Pemilih Belum Terdaftar di DPT

\”Kita sudah jelas garapannya. Kalau PKB kan ada NU dan Muslimat, dan kami juga tentunya sudah meyiapkan kader-kader yang potensial untuk di Pileg nanti,\” ujarnya. (Sansurya)

Komentar