oleh

Novotel Lampung Realisasikan Program Sosial Kemanusiaan Donor Darah

Bandar Lampung (Netizenku.com): Manajemen Hotel Novotel Lampung kembali merealisasikan program sosial kemanusiaan berupa donor darah.

Kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan selama enam bulan sekali ini dilaksanakan di Ambassador Meeting Room Lantai 2, Hotel Novotel Lampung, Jalan Gatot Subroto No. 136, Bandar Lampung, Kamis (27/9/2018).

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Manajemen Novotel Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Duta Santri Bandarlampung Dampingi Peserta Muktamar Ke-34 NU

\”Donor darah ini terbuka untuk umum. Novotel Lampung melakukannya untuk mendukung kesadaran masyarakat dan para staff akan pentingnya manfaat melakukan donor darah, serta bisa menolong mereka yang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Di samping itu, donor darah juga bisa menyehatkan,\” ujar General Manager (GM) Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya.

Baca Juga  Gubernur Ajak OJK dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Bersinergi¬†

Aksi sosial tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Novotel Lampung dan masyarakat umum yang terdiri atas anak muda hingga orang tua. (*/ruslan)

Komentar