oleh

Nessy Mustafa Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Demokrat

Lampung Tengah (Netizenku.com): Terbanggi Besar-bakal calon bupati (Bacabup) Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalvia Mustafa mengembalikan berkas pendaftaran bacabup ke Partai Demokrat. Selasa (4/2). Partai Demokrat menerima pengembalian berkas pendaftaran dan mendoakan yang menjadi niat Nessy.

\”Partai Demokrat merasa tersanjung dengan kehadiran Nessy. Semoga yang diniatkan menjadi jalan dan doa untuk mendapatkan yang terbaik. Partai Demokrat memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik Lampung Tengah untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2020,\” ujar Ketua Partai Demokrat Lampung Tengah, Anang Hendra Setiawan.

Baca Juga  Pastikan Tak Ada Teror Bom, Loekman Patroli

Anang melanjutkan, ada visi-misi dan indikator survei yang dilakukan oleh partai Demokrat.

\”Nanti ada visi-visi dan survei lembaga SMRC. Siapa yang mendapatkan nilai poin tertinggi, itulah besar harapan yang mendapatkan rekom. Semua bakal calon punya peluang yang sama,\” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Nessy kembali menegaskan Partai Demokrat bisa bersama-sama mewujudkan Lamteng Bersinar, lebih baik, dan maju lagi.

Baca Juga  Loekman Minta Puskesmas Siaga DBD

\”Harapan saya,  Partai Demokrat dapat mendukung sama halnya seperti Pilkada 2015 mendukung Mustafa,” ujarnya.

Dalam mewujudkan Lamteng Bersinar, lanjut Nessy, harus punya Visi dan Misi yang jelas.

\”Visi-misinya di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Saya mungkin satu-satunya bakal calon bupati perempuan yang mendaftar di Partai Demokrat dan partai lainnya,\” pungkasnya. (Dedi)

Baca Juga  Residivis Curat Kembali Berurusan dengan Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *