oleh

Mukhlis Basri Berbaur Perbaiki Jembatan Akses ke Pasar Bergen

Lampung Selatan (Netizenku.com): Anggota Komisi I DPR RI, Mukhlis Basri, berbaur dengan puluhan warga Desa Sidodadi Asri, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, memperbaiki jembatan yang merupakan akses masyarakat setempat menuju Pasar Bergen Desa Kertosari.

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis menyampaikan rasa bangga terhadap jiwa gotong-royong yang masih menjadi budaya masyarakat setempat. Karena kata dia dengan bergoyang-royong, pekerjaan akan lebih mudah dan cepat.

Baca Juga  WFS Pimpin IPSI Lampung Selatan 2021-2025

“Alhamdulillah hari ini saya dapat gotong-royong bersama dengan masyarakat memperbaiki jembatan yang saat ini sudah tidak dapat dilalui oleh kendaraan, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat difungsikan kembali,” kata Mukhlis, Minggu (20/2).

Dikatakan Mukhlis, jembatan yang dibangun tahun 1980 tersebut, dalam keadaan rusak berat, sehingga masyarakat bersama-sama memperbaiki, dirinya yakin jembatan itu dalam waktu dekat akan dapat dilewati dengan menggunakan kendaraan.

Baca Juga  Gondol Motor di Tempat Dinas, Satpol PP Dipecat

“Akses jembatan ini sangat dibutuhkan, karena itu menghubungkan dengan Pasar Bergen, setelah dapat dilalui kendaraan, akan menumbuhkan ekonomi masyarakat, dan saya berharap apabila sudah jadi agar dirawat bersama-sama,” katanya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI tersebut juga menyampaikan, jiwa gotong-royong harus dirawat dan dimiliki kader PDI Perjuangan, seperti yang dia lakukan saat ini merupakan pesan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga  KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Lamsel

“Kami sebagai kader PDI Perjuangan, selalu diingatkan Ibu Mega (Megawati Soekarnoputri,red) untuk menyapa rakyat, dengan turun langsung, sehingga kami tahu apa yang menjadi kesulitan dan aspirasi masyarakat, sehingga kedepan dapat dicarikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi atau dialami,” tandasnya. (Iwan/len)