oleh

Mpok Nur Gegerkan Emak-emak Lamteng

Lampung Tengah (Netizenku.com): Sedang asyik berbelanja, perhatian emak-emak mendadak teralihkan lantaran kehadiran Nur Asia Uno, yang sedang membeli produk-produk makanan UMKM di toko modern Putra Baru (PB) Swalayan Poncowati, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu (3/3).

Nur Asia Uno yang juga akrab disapa dengan Mpok Nur ini merupakan istri dari calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno.

Baca Juga  Loekman Berbagi Sahur

Kunjungannya di Lampung Tengah ini dalam rangka Dialog \”Kewirausahaan UMKM Emak-Emak Millenial\” yang dihadiri oleh ratusan emak-emak dari berbagai daerah di Lampung.

Mpok Nur  mengapresiasi pemilik PB Swalayan H. Listiawan, karena banyak menyerap hasil UMKM dari masyarakat.

Saat diwawancarai oleh media, Mpok Nur berharap kepada emak-emak untuk mencontoh seperti ibu Hj.Nuraini yang juga merupakan istri dari pemilik PB swalayan,  yang mampu mengurus anak, suami, rumah dan juga sukses mengurus usahanya.

Baca Juga  Dua Bulan Kabur, Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polisi

\”Saya berharap emak-emak Lampung ini bukan hanya mampu mengurus anak, suami, rumah tapi juga mampu mengurus bisnis seperti ibu Hj.Nuraini, ibu yang sukses,\” terang Mpok Nur.

Sementara, tampak para emak-emak sangat antusias dengan kehadiran Nyonya Sandiaga Uno itu, terlihat dari emak-emak yang berinteraksi dan berfoto-foto bersama Mpok Nur saat kunjungannya di PB Swalayan Poncowati.(Subrata)

Baca Juga  Pengajian Sepi, Loekman Meradang

Komentar