oleh

Meriahkan HUT TNI ke-73, Danrem 043/Gatam Buka Turnamen Tenis Lapangan

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73, Korem 043/Garufa Hitam (Gatam) gelar turnamen tenis lapangan di lapangan tenis Makorem 043/Gatam, Selasa, (25/9).

Tournamen yang mengusung tema \’Kita Junjung  Tinggi Sportivitas\’ ini dibuka langsung oleh Danrem 043/Gatam, Kol Kav Erwin Djatniko.

Dalam sambutannya, Kol Kav Erwin Djatmiko mengatakan, turnamen ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan sekaligus menjalin rasa kebersamaan serta hubungan yang akrab dan harmonis antara TNI dengan segenap elemen masyarakat khususnya peserta lomba.

Baca Juga  BB POM Bagi Tips Memilih Makanan Aman di Ramadan1442 H

Ia mengharapkan, agar peserta menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti semua aturan perlombaan yang berlaku. Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. \”Berkompetisilan dengan cara sehat dan penuh semangat, sehingga dapat meraih prestasi maksimal sesuai kemampuan,\” ucapnya.

\”Kepada seluruh peserta, panitia dan juri lomba, saya berpesan untuk melaksanakan lomba secara sportif dengan berlaku jujur dan tetap mengedepankan rasa persaudaraan dan kebersamaan. Kalah menang dalam suatu perlombaan merupakan hal yang biasa, yang penting adalah ikut berpartisipasi secara maksimal dan sportif sehingga dapat memeriahkan lomba,\” tutupnya. (Aby)

Baca Juga  Penyaluran Bantuan Kepada KPM Diduga Menyalahi Prosedur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *