oleh

Mantan Kakam Dicalonkan Jadi Pendamping Loekman

Lampung Tengah (Netizenku.com): Empat bulan lamanya kursi orang nomor dua di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) kosong.Teka-teki siapakah sosok calon pendamping Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto makin terlihat jelas. Ini setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusulkan satu nama calon wakil pendamping Loekman Djoyosoemaerto.

Adalah Jauhari Subing yang diketahui mantan kepala kampung (kakam) Lempuyangbandar dua periode yang saat ini, juga menjadi caleg DPRD Kabupaten Lamteng.

Baca Juga  Pendaftaran Cawabup Lampung Tengah, Lima Kader PAN Ambil Formulir

Penunjukkan Jauhari berdasarkan Surat Tugas NOMOR: 15/K/AMN/AH-PKS/1440. PKS menugaskan Saudara Jauhary Subing untuk melakukan komunikasi dan langkah -langkah lainnya sebagai calon Wakil Bupati Lampung Tengah, mendampingi Loekman Djoyosoemarto.

Dikonfirmasi hal ini, Jauhari Subing mengaku tidak percaya dia ditunjuk oleh partai untuk melakukan komunikasi dengan bupati dan lima parpol koalisi lainnya. “Saya masih tidak percaya, jika saya dipilih partai untuk melakukan komunikasi dalam bursa calon wakil bupati Lampung Tengah. Berdasarkan surat tugas ini, penunjukan saya sebagai calon wakil bupati sudah ditentukan sejak 25 Januari lalu,” akunya, Kamis (28/2).

Baca Juga  Hanura Lampung Tengah Ajukan Mustafa Kamal Dampingi Bupati Loekman

Meskipun demikian, pihaknya sebagai kader mengaku siap mengemban amanah partai ini. Namun yang menjadi prioritas dia saat ini adalah memenangkan PKS di Lampung Tengah. “Meskipun diberikan tugas untuk komunikasi soal calon wakil bupati Lampung Tengah, pada prinsipnya saya fokus dulu Pileg,” tegas dia.(Febir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *