oleh

Mantan Asisten I Pemkab Lampung Tengah Daftar Cawabup melalui PAN

Lampung Tengah (Netizenku.com): Mantan Asisten I Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Ahmad Azhar mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) setempat untuk mendampingi Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Ahmad Azhar mendaftar melalui penjaringan yang dibuka Partai Amanat Nasional (PAN) Lamteng.

\”Ada pendaftar dari eksternal yaitu Azhar, yang hari ini mengambil berkas penjaringan,\” kata Ketua DPD PAN Lamteng Murni, Selasa (30/10/2018).

Baca Juga  Program Jempol Layani Masyarakat Lamteng

Dijelaskan, hingga hari terakhir penjaringan, tercatat ada enam orang yang telah mendaftar.

\”Total enam orang, lima dari internal termasuk saya, dan satu lagi dari eksternal,\” ungkap Murni.

Hingga berta ini diturunkan, belum ada statemen dari Ahmad Azhar. Dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Azhar tidak merespons, meskipun dalam keadaan aktif.

Untuk diketahui, penjaringan bakal calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Tengah dari PAN telah ditutup hari ini, Selasa (30/10/2018).

Baca Juga  PAN Lamteng Beri Kompensasi Caleg yang Tidak Terpilih

Sebelumnya, lima nama internal PAN yang juga mendaftar selain Ketua DPD PAN Lamteng, Murni, ada ada juga Sekretaris Komisi IV DPRD Lamteng, Bonanza Kusuma dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Abdullah Surajaya.

Lalu, calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II, Gunawan Raka serta calon anggota DPRD Lampung Dapil Lamteng, Yanwar Syarif. (sansurya)

Baca Juga  Tiga Hari Lagi, Alat Pendeteksi Virus Corona PCR Dioperasikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *