oleh

Loekman Tinjau Lokasi Kerusuhan

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto didampingi Kapolres Lamteng, AKBP I Made Rasma dan Dandim 0411/LT, Letkol Czi Burhannudin, meninjau lokasi paskah kerusuhan tengah malam tadi, di Kampung Bumiratu Nuban, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lamteng, Kamis (15/3).

Loekman meninjau satu persatu rumah warga yang mengalami kerusakan pasca kerusuhan  malam tadi.

Baca Juga  DPRD Lamteng Minta OPD Kerja Sesuai Aturan

Diketahui terdapat empat rumah warga Kampung Bumiratu Nuban yang dirusak oleh sekelompok masa yang tidak kenal.

Salah satu pemilik rumah yang mengalami kerusakan, Nawawi (53) menceritakan pada saat kejadian dia berada di dalam rumah bersama ketiga orang anaknya. \”Memang perasaan saya sudah tidak enak mas, saat itu saya sedang membuat kopi didapur dan tak lama dari itu masa sudah berada dibelakang rumah. Saya dan keluarga ketakutan, mereka (masa penyerang) menjebol pagar belakang rumah dan membakar dapur saya,\” ringkas Nawawi.

Baca Juga  Pilkakam akan Digelar Tanpa APB-Kam

Loekman sangat prihatin dengan kejadian ini. Beliau menjelaskan bahwa kejadian ini bukan didasarkan antar suku, ras atau agama.

\”Perbedaan antar suku tidak ada di Lampung Tengah udah tidak ada lagi itu, suku Jawa suku Lampung, Padang suku Batak gak ada lagi semua itu masyarakat Lampung Tengah jadi jangan ada bahasa bahwa ini adalah kerusuhan antar suku,\” tegas Loekman.(Subrata)

Baca Juga  Diduga Terlibat Politik Praktis, ASN akan Diproses

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *