BERBAGI

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, berikan dana operasional, 2599 pengurus Masjid (marbot) guru ngaji, Modin, juru kunci makam dan pengurus rumah ibadah lainnya. Kegiatan berlangsung di lapangan Tenis Gunung Sugih, Rabu (5/12).

Loekman mengatakan, pemberian dana operasional ini untuk menepis isu bahwa dalam kepemimpinannya, dana bantuan tersebut dihilangkan.”Agar tidak simpang siur saya kumpulkan langsung. Jadi tidak benar itu ada issu dana bantuan untuk guru ngaji dan lainnya dihilangkan,” kata Loekman.

Loekman menambahkan, bantuan yang diberikan memang belum maksimal. Namun kata dia pihaknya akan berusaha untuk meningkatkan PAD, agar bantuan operasional itu bisa ditingkatkan.

Dihadapan para penerima bantuan, Loekman meminta doa agar diberi kekuatan untuk dapat memimpin Lampung Tengah.

Sementara Kabag Kesra Lamteng, Sunardi mengatakan tahun ini Pemkab setempat memberikan bantuan kepada pengurus masjid, guru ngaji, juru kunci makam dan lain-lain denfan total 3732 orang yang masing-masing mendapat Rp1,2 juta.

“Hari ini yang kita bagikam sebanyak 2599 orang. Sisanya nanti masuk digelombang kedua. Bantuan kita transfer ke rekening masing-masing penerima,” ujarnya.(sansurya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here