oleh

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Lamsel, ini Penyebabnya

Lampung Selatan (Netizenku.com): Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 76-77, Dusun Buring, Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Rabu (1/8).

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeini, mewakili Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut, melibatkan 5 buah kendaraan.

\”Ya, satu kendaraan truk trailer (BG 8324 LJ),  Suzuki Ertiga (B 1750 NRE), Daihatsu Xenia (B 2893 TFR), truk box (B 9551 FCB) dan pick up L300 (BE 8491 OY),\” kata Reza.

Baca Juga  Tebar Manfaat, Pelajar NU Desa Bangunan Bagi 200 Takjil

Reza menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk trailer berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, menabrak Suzuki Ertiga dan terus berjalan kemudian menabrak Daihatsu Xenia dan menabrak truk box yang berada di depannya.

\”Lalu kemudian kendaraan-kendaraan tersebut menabrak pick up Mitsubishi L300 yang berjalan dari Bandar Lampung menuju Bakauheni atau dari berlawanan arah,\” lanjutnya.

Baca Juga  Nyonya Lee Kembali \"Cuekin\" Pansus, Harus Panggil Paksa?

Diduga, kecelakaan tersebut diakibatkan oleh kendaraan truk trailer (BG 8324 LJ) yang mengangkut alat berat tersebut, mengalami masalah pada pengereman sehingga rem menjadi tidak maksimal.

\”Tidak ada korban jiwa. Korban luka saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda,\” pungkasnya. (Eko)

Komentar