Lampung Marriot Resort and Spa Tawarkan Sensasi Menginap dalam Paduan Kemewahan

Leni Marlina

Senin, 3 Juni 2024 - 11:34 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pesawaran (Netizenku.com): Investasi di Lampung terus menggeliat, hal ini ditandai dengan Marriott International dengan bangga mengumumkan pembukaan Lampung Marriott Resort and Spa pada 1 Juni 2024. Terletak di sepanjang garis pantai yang indah di Desa Hurun.

Resort eksklusif ini menawarkan perpaduan keindahan alam yang bersebelahan dengan lembaga konservasi, akomodasi mewah, dan layanan yang luar biasa, menjadikannya tujuan utama bagi para pelancong yang mencari relaksasi, petualangan, dan pengalaman budaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lampung Marriott Resort and Spa adalah tempat pelarian yang sempurna, menawarkan 200 kamar dan suite yang dirancang elegan dengan pemandangan menakjubkan dari laut dan lanskap sekitarnya. Setiap kamar dihiasi dengan tekstil wastra tradisional Indonesia, seperti tapis, batik dan ikat, dan dilengkapi dengan fasilitas mewah untuk memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan tak
terlupakan. Harga mulai dari IDR 1.900.000 per malam, memberikan pengalaman premium dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga  Personel dan Tahanan di Polres Pesawaran Jalani Rapid Test

Dirancang untuk menyatu dengan lingkungan alaminya, arsitektur resort ini menghormati warisan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Great room, yang dilapisi dengan 500 meter persegi lantai labradorite, yang dikenal dengan membawa energi baik, memancarkan keanggunan dan keindahan.

General Manager Lampung Marriott Resort and Spa, Caitie Lee, melalui rilisnya mengutarakan, Sthana Ballroom, terinspirasi oleh tradisi Jawa, menampilkan langit-langit tumpang sari dan karpet batik 3 negri, menciptakan ruang megah untuk pernikahan, konferensi, dan perayaan besar.

“Lampung Marriott Resort and Spa berlokasi di antara lembaga konservasi, di mana ada burung kakak tua, toucan yang hidup dalam harmoni di hutan sekitaran resort,” ujarnya.

Baca Juga  Setyanto Hantoro Jabat Direktur Utama Telkomsel

Sementara tempat perayaan
Sthana Ballroom di Lampung Marriott Resort and Spa adalah mahakarya desain dan fungsionalitas, menawarkan tempat yang tak tertandingi untuk menyelenggarakan berbagai acara. Dengan kapasitas hingga 500 tamu, ballroom ini ideal untuk pernikahan, acara perusahaan, dan pertemuan sosial. Desain
arsitektur Sthana Ballroom adalah penghormatan kepada warisan budaya Indonesia yang kaya, mengintegrasikan elemen tradisional Jawa dengan kemewahan modern antar suku.

Masih banyak fasilitas modern kelas dunia yang dapat dinikmati. Para tamu juga dapat menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat yang menawarkan beragam pengalaman, termasuk mini zoo di area resort untuk bertemu dengan fauna eksotis asli Indonesia seperti Rusa, Burung Merak, Nuri Pelangi, Rangkong, Burung Beo, dan Kakatua.

Selain itu, resort ini dekat dengan destinasi populer lainnya, yaitu Pulau Pahawang yang terletak di lepas pantai Lampung, dengan pantai yang masih alami dan air jernih, serta kehidupan laut beragam. Tak hanya itu, tamu juga dapat mengunjungi Pantai
Gigi Hiu yang dikenal akan formasi bebatuan unik menyerupai gigi hiu yang menyuguhkan pemandangan indah dan suasana tenang, menjadikannya sebagai destinasi pilihan untuk snorkeling, diving, atau mengabadikan momen melalui lensa para fotografer.

Baca Juga  Korban Tenggelam Marga Punduh Ditemukan Tak Bernyawa

“Dengan mempertahankan komitmen pelayanan, Lampung Marriott Resort and Spa menyambut para tamu dengan desain yang menarik, akomodasi mewah, pengalaman berkesan, dan layanan sepenuh hati, sehingga resort ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari pengalaman bekerja, relaksasi, dan petualangan berbeda,” ujar Caitie Lee.

Lampung Marriott Resort and Spa juga berkomitmen melayani setiap tamu dengan sepenuh hati. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi www.lampungmarriott.com. (Len/Rls)

Berita Terkait

Indosat-Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Berbasis AI
Duet Aries Sandi-M Nasir Lahirkan Pertarungan Pemilukada Pesawaran
Strategi Dinkes Lampung Tanggulangi TBC
Tantangan dan Kendala Penanganan TBC di Lampung
IKM Lampung Didorong Kantongi Sertifikat TKDN-IK
PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran
Bupati Pesawaran Ajak Warga Wujudkan Pilkada Sehat dan Beradab
M Nasir Siap Dampingi Aries Sandi Maju Pilbup Pesawaran

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:04 WIB

Tantangan dan Kendala Penanganan TBC di Lampung

Jumat, 14 Juni 2024 - 14:07 WIB

IKM Lampung Didorong Kantongi Sertifikat TKDN-IK

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:45 WIB

PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:18 WIB

Program Vokasi Tingkatkan Kualitas Lulusan SMK di Lampung

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:15 WIB

Diskeswan Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyakit Zoonosis pada Hewan Kurban

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:12 WIB

PPPA Himbau Masyarakat Berani Lapor Ketika Menjadi Korban Kekerasan

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:06 WIB

Pemprov Bakal Evaluasi PRL 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:05 WIB

PLH Gubernur Lampung Pimpin Rapat Perdana, Tekankan Keberlanjutan Program Kerja

Berita Terbaru