oleh

Lagi! Lambar Raih WTP ke-Delapan Kalinya

Lampung Barat (Netizenku.com): Pengelolaan dan pelaporan keuangan terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  (APBD) Lampung Barat TA 2017, dinilai baik, transparan dan akuntabel sehingga berbuah penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) yang kedelapan secara berturut-turut.

Penghargaan diserahkan wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri yang dipusatkan di kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Lampung yang diterima Sekretaris Kabupaten Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir mewakil bupati Parosil Mabsus, Rabu (24/10).

Baca Juga  Belum Berakhir, Lambar Tambah 9 Kasus Baru Covid-19

\”Beberapa waktu lalu, wakil bupati Lampung Barat Mad Hasnurin telah menerima plakat WTP terhadap APBD TA 2017, dan hari ini saya menerima piagam yang diserahkan oleh bapak Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri,\” kata Akmal.

Menurutnya, keberhasilan Lampung Barat meraih penghargaan WTP delapan kali berturut-turut berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh komponen aparatur dan masyarakat Lampung Barat dalam penggunaan dan pelaporan keuangan daerah.

Baca Juga  Parosil Dapat Kehormatan Kawal Presiden di Jalan Sehat Makassar

\”Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan pemerintah pusat terhadap kinerja Pemkab Lampung Barat dalam mengelola dan pelaporan keuangan,\” kata dia.

Akmal berharap, seluruh jajaran aparatur untuk terus meningkatkan kinerja serta menjadikan penghargaan yang diraih dalam seluruh bidang untuk menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas, terutama dalam pemberian pelayanan terhadap masyarakat.

\”Kita harus menyadari bahwa tugas aparatur itu adalah sebagai pelayan masyarakat, jadi saya mengajak untum selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Barat baik dalam pelayanan maupun pertanggungjawaban penggunaan keuangan,\” harapnya. (Iwan)

Baca Juga  Masuki Musim Penghujan, Pol PP Lambar Pasang Rambu Rawan Kecelakaan

Komentar