oleh

KPK Geledah Rumah Mewah Bupati Lamsel

Lampung Selatan (Netizenku.com): Hari kedua paska operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lampung Selatan, rumah mewah pribadi Zainudin Hasan yang berada di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda ikut digeledah, Sabtu (28/7).

Pantauan Netizenku.com, di kediaman pribadi Zainudin Hasan, situasi tampak tenang. Hanya terlihat, sejumlah petugas kepolisian bersenjata lengkap sedang berjaga-jaga. Sementara, tim KPK melakukan penggeledahan di kediaman rumah tersebut.

Baca Juga  PLN Tingkatkan Kapasitas PLTD Pulau Sebesi, Masyarakat Nikmati Listrik 24 Jam

\”Mohon maaf mas, intruksi atasan awak media tidak diperkenankan masuk. Di dalam lagi ada pemeriksaan,\” ujar salah satu petugas penjaga keamanan yang berjaga di kediaman pribadi Zainudin Hasan.

Sejumlah awak media pun hanya bisa mengambil momen di depan rumah yang dibatasi pagar.

Sementara itu, penggeledahan oleh lembaga anti rasuah tersebut, rentetan penggeledahan yang bersamaan dengan kantor bupati dan wakil bupati, kantor Dinas Pendidikan, Dinas PU dan PR, serta Kantor DPRD Lampung Selatan.

Baca Juga  Bupati Lamsel Ditetapkan Tersangka, Sekdakab: Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

Informasi diperoleh, terdapat 7 mobil plat hitam yang mengangkut petugas KPK yang terbagi menjadi 3 tim. Tiga tim tersebut, berbagi tugas melakukan penggeledahan di beberapa titik. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *