oleh

Kini Giliran PMII UIN Lampung Berunjuk Rasa Tolak UU MD3

Bandarlampung (Netizenku): Gelombang- aksi unjuk rasa atas penolakan UU MD3 oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) terus bermunculan. Setelah kemarin Lampung Selatan melakukan protes, kini giliran Bandarlampung yang kebagian melakukan protes atas aturan yang dinilai kebablasan tersebut.

Sempat melakukan kajian, PMII Komisariat UIN Raden Intan Lampung dipastikan akan turun pada Senin (5/3) besok. Menurut Ketua Komisariat PMII UIN Raden Intan Lampung, Dedy Indra Prayoga, 300 orang demonstran akan melakukan long march dari perpustakaan daerah (pusda) hingga Gedung DPRD Provinsi Lampung.

Baca Juga  Walikota Bocorkan Trik Berobat di Rumah Sakit

\"\"

\”Seminimnya 300 orang yang akan turun besok. Kami akan mulai dari pusda dengan berjalan kaki menuju DPRD Provinsi Lampung,\” ujar DIP-sapaan Dedy Indra Prayoga-saat dihubungi Netizenku.com, Minggu (4/3).

DIP menilai bahwa revisi UU MD3 kebablasan. Ia juga mengatakan, turunnya PMII UIN Lampung, juga merupakan instruksi langsung dari Pengurus Besar (PB) PMII.

Baca Juga  Cetak Blanko E-KTP Sendiri, Pemkot Bandarlampung Siapkan Rp1,2 Miliar

\”Ini jelas kebablasan. Kalau UU ini memberikan imunitas bagi mereka yang tersangkut kasus hukum, artinya kesetaraan bagi warga negara Indonesia hanyalah dongeng belaka. Dan turunnya kami besok, juga merupakan instruksi langsung dari PB PMII, kepada seluruh anggota yang tersebar di tiap daerah di Indonesia,\” tegas DIP.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *