oleh

Ketua LAN Serukan Jihad Perangi Narkoba

Bandarlampung (Netizenku.com): Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Lampung, Azwar Syafaruddin SH kembali menggelorakan seruan berjihad memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba khususnya di wilayah hukum Provinsi Lampung.

\”Kita di momen ramadhan ini ingin menyatukan hati dan tekad, mari kita berjihad menyelamatkan generasi muda Lampung supaya menjadi generasi bangsa yang bermartabat, terbebas dari Narkoba,\” seru Azwar Syafaruddin.

Baca Juga  Corona Tak Pengaruhi Layanan Pemerintahan

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini mengingatkan betapa gentingnya Lampung yang kini masuk zona merah (Darurat) penyalahgunaan dan perbedaan gelap Narkoba.

Sebab itu, jajaran pengurus LAN se-Provinsi Lampung terus konsolidasi merapatkan barisan dengan mengajak segenap komponen bangsa untuk bersama-sama di garda terdepan memerangi Narkoba.

\”Kita tidak boleh tinggal diam dengan hanya bisa berpangku tangan melihat satu per satu generasi muda harapan bangsa jatuh bertumbangan menjadi korban sia-sia karena narkoba. Karena itu, kita wajib berjihad memerangi narkoba!\” tegas Azwar Syafaruddin yang diamini segenap pengurus LAN. (Rio)

Baca Juga  Aksi Sweeping Aparat Kepolisian di Lampung Dikecam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *