oleh

Kapolda Benarkan Penangkapan Tiga Terduga Teroris di Pringsewu

Bandarlampung (Netizenku.com): Polda Lampung membenarkan adanya penangkapan tiga terduga teroris yang sempat membuat heboh masyarakat di Pekon Waringin, Pringsewu, kemarin.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana, mengatakan bahwa penyelidikan masih dilakukan pihaknya dalam menangani kasus tersebut. “Saya membenarkan adanya penangkapan itu yaitu densus 88 yang bekerja sama dengan Polda Lampung, tapi tidak banyak yang saya katakan, yang jelas kita masih lakukan pemeriksaan serta dalam proses penyelidikan,” katanya di Mapolda Lampung, Senin (4/6).

Baca Juga  Pelayanan E-KTP Meningkat, Walikota Minta Warga Jaga Jarak

Dirinya juga mengantisipasi agar yang terjadi di Universitas Riau tidak terjadi di Lampung.

“Potensi ancaman terorisme bisa terjadi di mana saja, nah kejadian di Riau di dalam kampus menjadi perhatian kita, maka dari itu kami telah melakukan koordinasi dengan sejumlah rektor mengantisipasi agar peristiwa itu tisaky terjadi Lampung,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Densus 88 antiteror Mabes Polri menangkap tiga terduga teroris di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, pada Minggu (3/6) pukul 08.00 Wib.

Baca Juga  Ratusan Masa Tagih Janji Kapolda

Kepala Pekon Waringinsari Barat,
Woto Siswoyo mengatakan sekitar pukul 9.15 WIB dirinya dihubungi Babinkamtibmas untuk menyaksikan jalannya penggeledahan oleh petugas di kediaman terduga US (43),

Ia mengungkapkan jika dirinya melihat sekitar enam orang petugas menggunakan masker melakukan penggeledahan dan membawa bungkusan plastik besar dari dalam rumah US yang langsung dibawa ke mobil. (Mel)

Baca Juga  Sayangi Keluarga, Ini Pesan Kepala Satgas Covid-19 Bandarlampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *