oleh

Jumat Tubaba Lelang Jabatan

Tulangbawang Barat (Netizenku): Jumat (9/2) Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) bakal melelang 5 jabatan strategis eselon II.

Jabatan tersebut mencakup posisi  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

\”Besok (Jumat, 9/2) saya buka pengumuman lelang, setelah rapat menentukan syarat-syarat dan teknis lelangnya,\” ungkap Sekretaris Daerah Tubaba, Herwan Sahri kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (8/2).

Baca Juga  Pemkab Tubaba Lampung Jadikan Budaya sebagai Pondasi Dalam Membangun

Herwan menambahkan, tim lelang jabatan tersebut diketuai oleh dirinya dan beranggotakan Plt Sekdaprov Lampung, Ari Darmastuti (Akademisi), Bovi, dan Jaini Nurman (mantan birokrasi). \”Lelang ini dilaksanakan selama 14 hari kerja dari proses pembukaan sampai pengumuman pemenang. Sifat lelang sangat terbuka mulai dari penilaian sampai pemenang kita umumkan,\” paparnya.

Untuk syarat mengikuti lelang jabatan ini, lanjut Herwan, kepangkatan minimal IVA, usia, dan pengalaman, misalnya, menduduki eselon III dan akan ikut lelang minimal sudah menduduki dua tempat jabatan. Tetapi jika ada eselon II yang akan ikut lelang syarat ini tidak berpengaruh. \”Masa lelang jabatan ini, roda pemerintahan di setiap satuan kerja tersebut tetap berjalan, sebab saya sudah menandatangani surat pelaksana tugas (Plt)-nya. Dan lelang jabatan ini boleh diikuti oleh pejabat dari luar daerah Tubaba,\” tandasnya. (Arie)

Baca Juga  KPU Tubaba Tetapkan 30 Aleg Terpilih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *