oleh

Jelang Idulfitri, Eva Dwiana Pantau Prokes Covid-19 di Pasar

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memantau langsung pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di pasar menjelang hari raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Eva Dwiana selaku Kepala Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung menyosialisasikan Prokes Covid-19 di Pasar Bambu Kuning dan Pasar Pasir Gintung dengan menyapa pedagang dan pembeli, Sabtu (8/5).

Eva Dwiana didampingi Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota, Ahmad Nurizky, dan Ketua Tim Yustisi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, Syamsul Rahman, berjalan kaki menyusuri kedua pasar tersebut yang ramai dikunjungi warga untuk berburu kebutuhan lebaran.

Baca Juga  \'Permen Manis\' Layanan Kependudukan Berbasis Android Inovasi Pemkot Bandarlampung

Eva Dwiana juga bersama Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan dan Kelurahan setempat mengimbau warga untuk tetap mengenakan masker sembari membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang.

Eva Dwiana berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan baik bersama pemerintah daerah untuk mencegah klaster baru penyebaran Covid-19.

\”Bunda minta tolong kerja samanya, dimanapun bapak, ibu berada, seluruh masyarakat Bandarlampung pakai protokol kesehatan. Kalau kita sehat semua, aktivitas kita seperti semula kembali,\” kata dia.

Baca Juga  Wali Kota Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman

Pada masa pandemi Covid-19, warga diminta tetap menjaga kesehatan saat beraktifitas di luar rumah dengan menerapkan Prokes Covid-19.

\”Jaga kesehatan diri kita dan saat kembali ke rumah, kita semuanya sehat. Kita bisa silaturahmi,\” ujar dia.

Wali Kota Eva Dwiana menilai kesadaran masyarakat untuk menjalankan Prokes Covid-19 sudah baik dan harus terus diingatkan kembali.

Baca Juga  Eva Dwiana Imbau Mal Sediakan Sarana Prokes yang Layak

\”Bunda yakin tingkat kesadaran masyarakat sudah luar biasa tapi pemerintah harus tetap memantau, harus terus diingatkan, kita datangi,\” pungkas dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *