oleh

Jelang Idul Adha, Kesbangpol Lamsel Gelar Pengajian Akbar

Lampung Selatan (Netizenku.com): Menyambut perayaan Hari Raya Idhul Adha, Badan Kesbangpol Lampung Selatan menggelar pengajian akbar yang dilaksanakan di Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Lamsel, Minggu malam (29/7).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kesbangpol setempat, Indra Sunandar, mewakili Kepala Badan Kesbangpol Lamsel, M Darmawan, Pimpinan Ponpes Al Huda Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung KH Ahmad Abib, serta sekitar 300 orang masyarakat dan santri Ponpes Ulul Albab Desa Banjar Agung dan Ponpes Abdullah Bin Khalid Al Thani Desa Banjar Agung Lampung Selatan.

Baca Juga  KPK Geledah Rumah Mewah Bupati Lamsel

Sekretaris Badan Kesbangpol Lamsel, Indra Sunandar SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dengan masyarakat Desa Banjar Agung yang bertujuan ukhuwah Islamiyah dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Dengan harapan, menjaga keamanan dan kenyamanan, serta mencegah paham radikalisme yang merupakan salah satu paham yang bertentang dengan Negara Indonesia.

“Salah satunya kemarin, kita baru melaksanakan Pilgub Lampung berjalan aman, meski perbedaan memilih itu, sangat yang wajar untuk itu mari kita bersatu kembali, karena pemilihan sudah selesai,” jelasnya.

Baca Juga  Plt Bupati Lamsel Imbau Bawahan Rajin Turun ke Masyarakat

“Acara ini, dilakukan bukan hanya di Desa Banjar Agung saja, namun kita lakukan di kecamatan-kecamatan lainnya,” timpalnya.

Di sela kegiatan tersebut, juga diselingi ceramah oleh KH Ahmad Abib (Pimpinan Ponpes Al Huda Desa Jati Mulyo Jati Agung).

“Kita berharap Kesbangpol bisa mengadakan acara seperti ini tidak hanya di Desa Banjar Agung, tetapi di desa-desa lainnya juga,” pungkasnya. (Eko)

Baca Juga  Sore ini, Gaji ke-14 ASN Lamsel Cair

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *