oleh

HUT Lampung ke-55, Ridho Disambut Upacara Adat Kanjauan

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Lampung yang ke-55, Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo disambut denga  prosesi adat Lampung yaitu Kanjauan.

Kehadiran Ridho di gedung DPRD Provinsi Lampung untuk mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD  memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke-55, Senin (18/3).

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pendahulunya yang telah berbuat banyak dan terbaik bagi peletakan dasar-dasar pemerintahan di Lampung.

Baca Juga  Sinergisitas Pemkot dan Korem 043/Gatam Wujudkan Bandarlampung Zona Hijau

\”Semoga kita sebagai penerusnya, dapat terus berbuat hal-hal positif demi pengembangan Provinsi Lampung kedepan,\” ucapnya.

Ridho menambahkan, diumur Lampung yang sudah menginjak 55 tahun, berbagai perkembangan telah dicapai diantaranya perkembangan yang sangat membanggakan masyarakat Lampung.

\”Jalan Tol Trans Sumatera sudah diresmikan, Bandara Radin Inten II juga sudah berstatus internasional, pembangunan bendungan Way Sekampung. Itu semua adalah yang membanggakan bagi kita,\” sebutnya.

Baca Juga  Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo Positif Tertular Corona

Selain itu, Ridho juga mengingatkan kepada seluruh OPD dan masyarakat untuk mengawal serta menjaga pembangunan yang telah diupayakan bersama.

\”Masih ada beberapa PR yang harus kita selesaikan, termasuk dibidang pendidikan. Saya yakin, pembangunan infrastruktur yang dibarengi dengan pembangunan SDM akan terus membawa Lampung ke arah yang lebih baik lagi,\” tutupnya. (Aby)

Baca Juga  Cekal Virus Corona, Fasilitas Umum Bandarlampung akan Disterilisasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *