BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Giat TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 0423 Tanggamus, yang bertempat di Pekon Waykunyir dan Pekon Gunungraya, Kecamatan Pagelaran Utara , Kabupaten Pringsewu, semakin menunjukkan progres, Sabtu (4/7).

Dalam kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 di hari ke lima ini selain pelebaran jalan, membuka badan jalan, juga masih melanjutan pembuatan pondasi jembantan 6m x 4,5m, pembuatan parit kanan kiri, dan bedah rumah salah satu rumah warga di Pekon Waykunyir.

Pasiter Kodim 0424/Tanggamus, Kapten inf Ardi Hartono, mewakili Dandim TMMD ke-108 Kodim 0424/Tgm, Letkol Inf Arman Aris Sallo, kepada wartawan membenarkan kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 di hari kelima yang semakin meningkat.

“Dalam kegiatan TMMD ke-108 ini juga kita membedah rumah salah satu rumah warga bernama pak Suha (65) di Pekon Waykunyir, ditambah dalam pelebaran jalan saat ini sudah sampai pengerasan jalan. Pada TMMD ke-108 ini prajurit TNI, Polri, dan masyarakat selalu bergandengan tangan saling membantu dalam menyelesaikan pekerjaan untuk membangun desa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan TMMD ini juga Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Inf Arman Aris Sallo, menjalin keakraban bersama orang tua asuh prajurit satgas, berbagi keceriaan bersama anak-anak Pekon Waykunyir, dan ikut makan siang bersama warga. (Rz/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here