oleh

Gelar Apel Pegawai, Sekda Lamteng Imbau OPD Segera Laksanakan Kegiatan

Lampung Tengah (Netizenku.com): Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah, Edi Erlansyah S.E, MM., menjadi Pembina Apel Pegawai Lampung Tengah yang digelar di Lapangan Gunung Sugih, Kamis (21/6).

Dirinya mengimbau kepada seluruh kepala OPD untuk segera melaksanakan kegiatan di setiap OPD masing-masing, karena menurut Laporan Keuangan yang diterima Sekda sampai hari ini, serapan anggaran untuk setiap OPD masih sangat minim, terutama dana yang berasal dari Dana perimbangan Daerah, seperti DAK dan lain-lain.

Baca Juga  Cegah Korban Akibat Miras, DPRD Lamteng Minta Polisi Lakukan Razia

\”Serapan anggaran ini penting, karena hal tersebut merupakan gambaran keaktifan dan berjalannya OPD terkait,\” ucap dia.

Edi mencontohkan bahwa pekan depan akan ada serangkaian kegiatan Festival Kopiah Emas yang merupakan rangkaian dari perayaan HUT Lampung Tengah.

Dia juga menegaskan bahwa Apel hari ini adalah Apel pegawai Biasa yang merujuk pada Perintah dari Kementerian pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), bukan Apel halal bihalal, sedangkan halal bihalal baru akan digelar pekan depan di Nuwo Balak dan Sesat Agung Lampung Tengah. (Sansurya)

Baca Juga  Pencairan Dana Desa Lamteng Belum Rata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *