BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Fraksi Partai Gerindra, DPRD Kabupaten Pringsewu, memberikan bantuan APD secara langsung berupa sarung tangan dan masker .

Penyerahan APD diserahkan langsung oleh sekretaris Fraksi Gerindra, Sudiyono, yang langsung diterima oleh Kasat Intel Polres Pringsewu, Iptu Darwin, di ruang kerjanya, Jumat (3/4).

Sudiyono mengatakan, bantuan APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk membantu tugas Kepolisian di lapangan yang menjadi garda depan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sudiyono menambahkan semoga bantuan APD ini bisa membantu kinerja Kepolisian dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid -19, karena pihak Kepolisian dan TNI yang langsung berhadapan dengan masyarakat khususnya yang baru pulang dari luar daerah untuk masuk ke Kabupaten Pringsewu.

“Selain itu juga, perlengkapan APD ini salah satu alat untuk mengatisipasi keselamatan dan keamanan dirinya saat sedang bertugas terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah di negara kita ini, semoga bantuan APD ini banyak manfaatnya dan warga Pringsewu tidak Ada yang terinfeksi penularan virus Covid-19,” ujar Sudiyono.

Sementara, Iptu Darwin yang mewakili Kapolres, AKBP Hamid Andri Soemantri..S.I.K.. mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Pringsewu terutama Fraksi Gerindra atas sumbangsihnya pemberian seragam APD tersebut.

“Dalam hal virus Covid-19 kita berdoa, berikhtiar dan bersama-sama membatu untuk keselamatan bangsa dan negara khusus warga Kabupaten Pringsewu ,” ungkap Iptu Darwin. (Reza/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here