BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Pertemuan, sosialisasi, penguatan, dukungan, komitmen dan monitoring vaksinasi Covid-19 lintas TNI dan Polri, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati, Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, di Hotel Urban Pringsewu, Kamis (8/4).

Kegiatan ini diikuti 38 petugas Babinsa dan 38 petugas Bhabinkamtibmas, 9 camat serta 13 kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Pringsewu, dengan narasumber Kadis Kesehatan, dr.Ulinoha dan Kapolres, AKBP Hamid A.Soemantri.

Fauzi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa, camat dan KUPT Puskesmas se-Kabupaten Pringsewu atas kerjasamanya selama ini dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Terkait program vaksinasi, Fauzi mengatakan bahwa tujuan dari vaksinasi ini adalah agar masyarakat dapat terhindar dari terpapar virus Corona atau Covid-19, dengan membentuk kekebalan komuniti.

“Jika sudah banyak yang divaksin, Insha Allah kita semua akan menjadi lebih tenang. Terlebih MUI juga sudah menyatakan bahwa vaksin Covid-19 itu aman dan halal,” ujarnya. (Rz/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here