oleh

Eva Dwiana Salurkan Sembako Bantuan P3VC & INTI Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyalurkan paket sembako bantuan dari Paguyuban Pengelola Perumahan Villa Citra (P3VC) dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Lampung.

Sebanyak 1.000 paket sembako diserahkan kepada masyarakat di 11 RT yang tersebar di Kecamatan Way Halim. Pembagian sembako berlangsung di Taman Villa Mas Perumahan Villa Citra II pada Rabu (28/7).

Baca Juga  Jelang Mudik, Pemkot Benahi Jalan Rusak

Ketua P3VC Jailani Wijaya mengapresiasi kehadiran Wali Kota Eva Dwiana yang menyalurkan bantuan sembako.

“Suatu kehormatan bagi kami, Ibu Wali Kota dapat hadir secara langsung untuk membagikan paket sembako ini. Kami ingin berbagi kepada sesama dalam situasi pandemi Covid-19 guna meringankan beban untuk masyarakat,” kata Jailani.

Dia berharap paket sembako yang disalurkan benar-benar tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Kaum Muda di Bandarlampung Jadi Satgas Covid-19 Milenial

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus P3VC dan INTI Lampung atas bantuan paket sembako tersebut.

Wali Kota juga mengimbau warga setempat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta tidak menganggap remeh Covid-19.

“Jangan remehkan Covid-19,kami satgas tidak hentinya untuk mengimbau warga setiap hari dengan kesabaran, keikhlasan, dan kepedulian kita bersama untuk terus menyampaikan imbauan kepada warga untuk terus taat protokol kesehatan,” ujar dia. (Josua)

Baca Juga  KNPI Minta Eva-Deddy Tingkatkan SDM Berbasis Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *