BERBAGI
Eva Dwiana Resmikan Flyover Sultan Agung Pertengahan Maret
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Kepala Dinas PU Kota Bandarlampung Iwan Gunawan saat meninjau proyek pembangunan Flyover Sultan Agung, Selasa (2/3). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Progres pembangunan Flyover Jalan Sultan Agung Kecamatan Way Halim sampai saat ini telah mencapai 96 persen.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana didampingi Kepala Dinas PU Kota Bandarampung Iwan Gunawan bersama sejumlah Kepala OPD lainnya berkesempatan mengunjungi proyek Flyover Sultan Agung, Selasa (2/3) siang.

Eva Dwiana menyaksikan pembangunan Flyover Sultan Agung yang diperkirakan akan selesai pada pertengahan bulan Maret ini.

“Tadi Bunda sudah bincang-bincang sama Bapak Dinas PU, nanti flyover ini kita percantik secara bertahap. Semua flyover akan kita bagusi dan tambahkan lampu berciri khas,” kata Eva Dwiana.

Kadis PU Kota Bandarlampung Iwan Gunawan menambahkan Flyover Sultan Agung diperkirakan mulai beroperasional pada tanggal 15-20 Maret.

“Saat ini progresnya sudah 96 persen. Ini semua kita aspal, saya perkirakan tanggal 7 atau 8 Februari pengaspalan selesai. Kemudian kita pengecatan kira-kira 5 hari, dan pemasangan join, antarbidang itu dipasang penahan kira-kira 3 hari,” kata Iwan.

“Jadi saya perkirakan di pertengahan Maret antara tanggal 15-20, flyover ini sudah operasional,” pungkas Iwan. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here