oleh

Eva Dwiana Kunjungi Rumah Korban Hanyut di Pasar Tugu

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengunjungi rumah duka korban hanyut di gorong-gorong Pasar Tugu, Minggu (16/5), untuk memberikan dukungan moril kepada kedua orang tua korban.

\”Mudah-mudahan kedua orang tua diberikan kesabaran dan anaknya ditemukan dalam keadaan sehat. Kita berdoa mudah-mudahan yang terbaik dan cepat ditemukan kembali ke keluarganya,\” kata Eva Dwiana di rumah duka Gang Bukit I Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Baca Juga  GOR Saburai Enggal Terbakar saat Direnovasi

M Alfarenza Sahkeel (3,5), warga Gang Bukit I Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur terseret arus deras di gorong-gorong Pasar Tugu Jalan Hayam Wuruk, sekira pukul 13.00 Wib.

Baca Juga: Bocah 3,5 Tahun Hanyut di Gorong-Gorong Pasar Tugu

Wali Kota meminta masyarakat Kota Bandarlampung untuk tetap mendampingi anak-anaknya dimanapun berada, terlebih di musim penghujan.

Baca Juga  Herman HN Tegur PD Indonesia-Tionghoa Tak Patuh Prokes Covid-19

\”Bunda berharap kepada masyarakat, sekarang musim hujan, tetap harus kita dampingi anak-anak kita. Jangan sampai lengah. Ini pelajaran yang terbaik buat kita,\” ujar dia.

Eva Dwiana memerintahkan tim pencarian untuk segera menemukan korban tanpa ada batas waktu pencarian.

\”Tim pencarian BPBD, TNI dan Kepolisian semua turun ke lapangan. Mudah-mudahan segera ditemukan. Harus ditemukan tidak ada batas waktu,\” pungkas dia. (Josua)

Baca Juga  Jenazah Chairunisa Ditemukan, Eva Dwiana Kunjungi Keluarga Korban

Baca Juga: Bocah 3,5 Tahun Terseret Arus, BPBD: pencarian sampai ketemu

Komentar