BERBAGI
Eva Dwiana Gandeng Media Gaungkan Pembangunan Kota Bandarlampung
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, berswafoto bersama pimpinan DPRD Kota Bandarlampung usai Sidang Istimewa di Aula Gedung Semergou Pemkot setempat, Jumat (26/2). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung 2021-2026, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, meminta media baik cetak maupun elektronik untuk menggaungkan pembangunan Kota Tapis Berseri hingga ke tingkat nasional.

“Sekarang Bunda Ingin media cetak, media elektronik, ayo bantu Bunda Eva dan Pak Deddy, kita gaungkan pembangunan di Kota Bandarlampung bukan hanya seprovinsi tapi tingkat nasional,” kata Eva Dwiana di Aula Gedung Semergou usai Sidang Istimewa DPRD Kota Bandarlampung, kemarin.

“Kemarin kan Pak Herman HN sudah luar biasa bersama Pak Sekda dan DPRD Kota tapi nasional tidak tahu,” ujar dia.

Wali Kota Eva Dwiana berharap selama masa kepemimpinannya bersama Deddy Amarullah, ke depan, bisa mengulang kesuksesan pembangunan Kota Tapis Berseri di masa pemerintahan Wali Kota Bandarlampung sebelumnya,

“Zaman Pak Herman HN kan sukses, zaman Bunda Eva harus lebih sukses lagi. Bunda minta bantu wartawan, kita harus ada diskusi, kita harus sama-sama supaya Kota Bandarlampung bukan hanya Bunda saja yang mempromosikan,” ujar dia,

“Makanya Bunda minta doa,” pungkas Eva Dwiana.

Sebelumnya, Wali Kota Bandarlampung Herman HN yang menjabat selama dua periode, 2010-2021, didaulat menjadi Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung oleh DPRD Kota setempat.

Pimpinan dan seluruh Ketua Fraksi di DPRD Bandarlampung sepakat menganugerahkan gelar Bapak Pembangunan atas pengabdian dan segudang prestasi tingkat nasional yang berhasil diraih Herman HN selama memimpin Kota Bandarlampung.

Gelar Bapak Pembangunan dituangkan dalam Keputusan Pimpinan DPRD Kota Bandarlampung Nomor: 3/TIM.DPRD/BL/2021 tentang Pemberian Piagam Penghargaan dan Penetapan Wali Kota Bandarlampung Drs Hi Herman HN MM Sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung tertanggal 15 Februari 2021. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here