oleh

Eva Dwiana Beri Perhatian Khusus untuk Nakes di Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memberikan perhatian khusus kepada para tenaga kesehatan (nakes) di sejumlah rumah sakit kota setempat.

Pada Sabtu (7/8), Eva Dwiana dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung dr Edwin Rusli dan Plt Direktur RSUD A Dadi Tjokrodipo dr Yulita Tricia membagi-bagikan buah kepada para nakes di rumah sakit.

Baca Juga  IDI Bandarlampung: 3T terkendala stigma dan ketersediaan Lab

Di antaranya RSUD A Dadi Tjokrodipo, RS Bumi Waras, RS Advent, RSU Urip Sumoharjo, RS Imanuel, dan RS Graha Husada.

“Bunda menyambangi rumah sakit dan mengucapkan terimakasih kepada garda terdepan, nakes-nakes yang memberikan pelayanan terbaik. Tetap jaga kesehatan karena masyarakat masih membutuhkan nakes yang luar biasa,” ujar Eva Dwiana.

Buah-buahan segar yang dibagikan merupakan bentuk apresiasi Wali Kota kepada para nakes. Menurut Eva Dwiana tingkat penurunan kasus Covid-19 di Bandarlampung sudah cukup luar biasa.

Baca Juga  Eva Dwiana Salurkan Sembako Bantuan P3VC & INTI Lampung

“Kemarin kita rakor bersama Gubernur dan Bupati/Wali Kota se-Indonesia, Kota Bandarlampung tingkat penurunannya luar biasa. Tapi kalau mobilitas ya namanya kota besar. Tapi tetap harus pakai aturan PPKM,” ujar Eva Dwiana.

Wali Kota berharap masyarakat Kota Bandarlampung dapat menjadi satgas bagi diri, keluarga, dan lingkungannya di masa perpanjangan PPKM Level 4.

Baca Juga  Dinkes Tunggu Petunjuk Kemenkes Vaksinasi Anak 12-17 Tahun

“Bunda berharap kepada seluruh masyarakat jadilah satgas untuk dirinya masing-masing karena melalui kita, insyaallah, semuanya sehat,” kata dia. (Josua)

Komentar