oleh

Di Lamteng, Jokowi Tebar Pesona dengan 3 Kartu Sakti

Lampung Tengah (Netizenku.com): Calon presiden RI no urut 01 Joko Widodo (Jokowi)  tebar pesona dengan 3 kartu sakti, saat berkampanye di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (7/3).

Jokowi berkampanye dihadapan ribuan masa dalam acara \”Deklarasi Dukungan Petani Nelayan Buruh se-Provinsi Lampung\” yang diketuai oleh Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi.

Baca Juga  Dewan Lamteng tak Beri Pendamping Hukum pada 2 Anggotanya yang Dicokok KPK

Selain Jokowi,  acara dihadiri dihadiri pula oleh politisi dari Tim Kerja Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Pramono Anung dan Abdul Kadir Karding beserta para politisi lokal (Lampung).

Dalam pembukaan pidatonya Jokowi berpesan pada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan, persaudaraan dan kerukunan.

\”Saya hanya nitip, negara kita ini negara besar berbagai suku, budaya dan agama tapi marilah kita menjaga persatuan,persaudaraan dan kerukunan. Jangan sampai kita berbeda pilihan kita menjadi tidak rukun, itu rugi besar,\” tegas Jokowi.

Baca Juga  Loekman Sidak, ASN Lamteng Kalang Kabut

Jokowi memamerkan program-program dan kartu saktinya. Ia menjelaskan akan memberikan tiga tambahan kartu sakti lagi, yaitu kartu sembako murah, kartu Indonesia Pintar untuk perguruan tinggi dan kartu pra kerja.

Disela-sela pidatonya, Jokowi juga menghimbau untuk tidak percaya fitnah dan hoax terhadap dirinya, seperti akan melarang azan dan melegalkan pernikahan sesama jenis.

Baca Juga  Kementerian Kesehatan RI, Kagumi Kerjasama Produksi Closet Lapas Gunung Sugih

Acara ini dimeriahkan juga oleh Via Vallen dan Hijau Daun sebagai pengisi acara dan Cak Lontong sebagai pembawa acara tersebut.(Subrata)

Komentar