BERBAGI

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, meresmikan Stadion Mini Panji Manunggal, di Dusun Panjirejo, Kampung Gedung Harta, Kecamatan Selagai Lingga, Senin (2/12/2019).

Dalam sambutannya, Loekman berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan stadion tersebut sebaik mungkin, dengan kegiatan-kegiatan positif untuk kepentingan orang banyak.

“Tentunya saya tahu persis perhitungannya dengan dana gotong royong yang sebesar Rp20 juta itu jauh dari rasa cukup. Inilah bukti bahwa masyarakat mau bergotong royong membangun daerah, dan hasilnya luar biasa. Kalau pembangunan stadion ini dikerjakan pihak ketiga tentunya membutuhkan biaya ratusan juta,” ujar bupati.

Loekman juga mengimbau masyarakat untuk menggerakkan gotong royong dalam membangun daerah. Mudah-mudahan dengan persatuan dan persahabatan kita dalam menggerakkan gotong royong, Kabupaten Lampung Tengah segera maju menjadi daerah yang paling hebat di Provinsi Lampung.

“Ini adalah semangat kita untuk membangun daerah. Secara bertahap kita akan perbaiki seluruh infrastruktur di Lampung Tengah. Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong semua pembangunan dapat terselesaikan dengan mudah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai tersebut melakukan penandatanganan prasasti, bukti diresmikannya Stadion Mini Panji Manunggal. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here