oleh

Bupati Lamsel Ditetapkan Tersangka, Sekdakab: Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

Lampung Selatan (Netizenku.com): Paska ditetapkannya Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan sebagai tersangka oleh KPK, Sekdakab Lamsel, Fredy SM memastikan bahwa roda pemerintahan tetap berjalan dengan seperti biasanya.

\”Hari Jumat kemarin, kita ada giat Funbike, pada siangnya juga ada lomba UKS tingkat nasional di Natar. Kemudian tadi pagi melepas jamaah haji sebanyak 339 orang dan sudah sampai di asrama haji. Artinya, kegiatan Pemkab teeus berjalan,\” kata Fredy saat diwawancarai di Kantor Bupati Lamsel, Senin (30/7).

Baca Juga  Sore ini, Gaji ke-14 ASN Lamsel Cair

Terkait Plt. Bupati Lamsel nantinya, ia tidak bisa menjawab, karena itu menjadi kewenangan Pemerintah Pusat. \”Kalau di luar wewenang roda pemerintahan, saya kira bukan wewenang saya untuk menjawab, kita hanya bawahan,\” lanjutnya.

Selain itu, untuk kebijakan bupati seperti pembangunan di Lamsel, dirinya juga menegaskan akan tetap berjalan dan sistem pemerintahan akan dilakukan seperti biasa juga.

Baca Juga  Berikutnya, PMII Lamsel dan 1000 Bunga untuk Negeri

\”Tadi pagi seperti pemimpin apel sudah memberi arahan sudah bicara terkait dengan itu, ya kita bekerja seperti biasa, namanya juga PNS,\” pungkasnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *