oleh

Bupati Kepulauan Seribu dan Istri Habiskan Akhir Pekan di Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pembangunan taman megalithic Las Sengok di Tiyuh (Desa) Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapat apresiasi dari Bupati Kepulauan Seribu, Drs. Husein Murad.

Apresiasi itu terucap saat dirinya mengunjungi secara langsung taman batu yang mulai dibangun pemkab setempat pada acara besar Sharing Time Megalithic Millennium Art 22-26 Januari lalu hasil gagasan Mbah Prapto Suryodarmo (Alm) dengan Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP.

Baca Juga  Terimbas Covid-19 Pembayaran Paket Proyek Tubaba Pakai Sistem Tunda

\”Saya sangat mengapresiasi pembangunan taman megalithicum Las Sengok di Tiyuh Karta ini yang digagas oleh Bupati Umar Ahmad, saya tidak membayangkan bisa seperti ini, dulu saya menghabiskan masa kecil di kampung Karta tercinta ini,\” ujarnya didampingi istrinya, Yeti Husein Murad sembari berswafoto, Sabtu (22/2)

Pembangunan destinasi wisata seperti ini sangat baik, menurutnya akan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar. Masyarakat Tubaba harus mendukung pembangunan destinasi wisata dengan menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang asri.

Baca Juga  Umar Ahmad: Tubaba Harus Bebas Virus Rubella

Dari informasi yang dihimpun kehadiran Bupati Kepulauan seribu, beserta istrinya adalah menghabiskan libur akhir ditanah kelahirannya di Tiyuh Karta.(Arie)

Komentar