Buka Isolasi, Jembatan Penghubung Dua Dusun Dibangun

Lampung Tengah (Netizenku.com): Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyo Soemarto, meletakkan batu pertama untuk pembangunan jembatan penghubung dua dusun, yakni Dusun VII ke Dusun VIII Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Senin (6/8).

Dalam sambutannya Loekman mengatakan,  jembatan penghubung ini diharapkan mampu membuka isolasi daerah dan meningkatkan aktivitas perekonomian masyarakat. Karena pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah selama ini merupakan pembangunan oleh, dari dan untuk masyarakat di segala aspek kehidupan.

Baca Juga  Tingkatkan Perekonomian, I Made Suarjaya Ajarkan Warga Membuat Bakso

Menurutnya, dalam rangka mendukung pembangunan di segala sektor, maka diperlukan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai, termasuk pembangunan jembatan.

\”Pembangunan sarana infrastruktur jembatan penghubung ini diharapkan tidak hanya menyentuh bidang ekonomi dan transportasi tetapi juga menyentuh aspek kehidupan kita lainnya serta hal ini juga merupakan bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Dengan selesainya pembangunan Jembatan dan peresmian penggunaannya, saya harapkan dapat kembali memperlancar akses transportasi dan mobilitas masyarakat dan juga meningkatkan kelancaran roda perekonomian masyarakat,\” tutupnya.(Sansurya)

Baca Juga  Nessy Mustafa Bagikan 500 Hand Sanitizer ke Pedagang Bandarjaya Plaza

Komentar