oleh

Brigif 4 Mar/BS dan PT Asia Makmur Bantu Anak Yatim

Bandarlampung (Netizenku.com): Memperingati Hari Anak Yatim Sedunia Tahun 2021, Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS bersama PT Asia Makmur Lampung membagikan bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim di Kota Bandarlampung dalam rangka “Lebaran Anak Yatim Sedunia”.

Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Inf Nawawi, mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari giat “Marinir Peduli, Marinir Berbagi”.

Menurut dia kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati, sebab pandemi Covid-19 ini berdampak kepada semua kalangan termasuk anak-abak yatim.

“Pada intinya kami siap bersinergi dengan semua satakeholder dalam menangani Covid-19,” kata kata Kolonel Inf Nawawi di Dapur Lapangan Brigif 4 Marinir, Garuntang, Bumi Waras, Bandarlampung, Senin (23/8).

Baca Juga  Eva Dwiana Santuni Ponpes dan Panti Asuhan di Hari Anak Yatim Sedunia

Sedikitnya, 200 paket sembako dibagikan kepada anak yatim.

“Mudah-mudahan mereka menjadi anak berguna. Kami juga berterimaksih kepada PT Asia Makmur yang turut mendukung kegiatan ini,” ujar dia.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandarlampung, lanjut dia, sudah memberikan dampak positif dengan pengurangan kasus Covid-19.

“Ini dapat dilihat dari posko serbaguna Covid-19 yang kami dirikan dimana 1.000 paket makanan siap saji yang sebelumnya hanya mencakup 4 kecamatan. Sekarang 1.000 paket untuk 12 kecamatan yang artinya pasien isoman di setiap daerah sudah mulai berkurang,” kata dia.

Baca Juga  Pedagang Taman Gajah Terdampak PPKM Butuh Bantuan Pemkot

Sementara itu, Direktur PT Asia Makmur, Budi Setiawan, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian perusahaan kepada anak-anak yatim dan juga para ibu-ibu yang berjuang dalam menghidupi anak-anaknya.

“Ada sedikit paket sembako dan juga sejumlah uang di dalamnya, semoga ini dapat membantu mereka,” kata dia.

Sementara Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan Brigif 4 Mar/BS dan PT Asia Makmur tersebut.

Baca Juga  Lurah Dikeroyok, Rosbandi: hukum harus ditegakkan

“Terimakasih kepada Brigif dan PT Asia Makmur yang memberikan perhatian kepada anak-anak yatim di Lampung khususnya Bandarlmapung dalam rangka “Lebaran Anak Yatim”, saya harap apa yang diberikan ini dapat disyukur dan kita juga berharap semua pengusaha dapat memberikan perhatiannya kepada anak yatim ini,” kata dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *