oleh

BPBD Pesibar Lampung Jibaku Atasi Dampak Banjir, Lalulintas Liwa-Krui Kembali Normal

Pesisir Barat (Netizenku.com): Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Barat (Pesibar), Lampung sejak Rabu (31/10/2018), terus bekerja mengatasi berbagai kerusakan akibat banjir.

Setelah berhasil membantu menyelamatkan harta benda milik warga Gunung Kemala Induk, pada Jumat (2/11/2018) BPBD Pesibar kembali berjibaku membersihkan tanah longsor dan pohon tumbang, di Pal 11, Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui.

Baca Juga  Banjir di Pesibar Lampung Telan Korban, Satu Warga Hanyut

\”Kejadiannya pada Jumat sekira pukul 15.30 WIB. Sebelum tumbang dan longsor, terlebih dahulu tejadi hujan deras disertai angin kencang. Namun tidak menelan korban jiwa,\” ujar Kepala BPBD Pesibar, Syaipullah Amir.

Guna mengatasi tumpukan material dan pohon tumbang ditengah jalan yang menghalangi arus lalulintas, pihaknya telah menerjunkan personil dan satlak BPBD.

Baca Juga  Lansia dan Disabilitas di Lampung Timur Mulai Dapat PKH

\”Alhamdulillah, atas kesigapan BPBD dan satlak, tumpukan material di atas bahu jalan Pal 11, Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui dapat teratasi. Lalulintas Liwa-Krui yang sempat terhenti beberapa jam, kini telah kembali lancar,\” kata Syaipullah. (Gus)

Komentar